Blogger Widgets

check it out

Pages

Di sini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tanpamu Masih tanpamu Bila esok hari datang lagi Ku coba ’tuk hadapi semua ini Meski tanpamu ouuw wooohh Meski tanpamu Bila aku dapat bintang yang berpijar Mentari yang tenang bersamaku disini

Ku dapat tertawa menangis merenung Di tempat ini aku bertahan Suara dengarkanlah aku Apa kabarnya pujaan hatiku Aku di sini menunggunya Masih berharap di dalam hatinya Suara dengarkanlah aku Apakah aku slalu di hatinya Aku di sini menunggunya Masih berharap di dalam hatinya Kalau ku masih tetap di sini Ku lewati semua yang terjadi Aku menunggumu ouuw wooohh Aku menunggu Suara dengarkanlah aku Apa kabarnya pujaan hatiku Aku di sini menunggunya Masih berharap di dalam hatinya Suara dengarkanlah aku Apakah aku ada di hatinya Aku di sini menunggunya Masih berharap di dalam hatinya Ouuw wooohh… Suara dengarkanlah aku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

........penyejuk telinga......

jom kita bg bobo mkn...